Investasi Rumah Minimalis Modern Modal Rp.1.000.000

Investasi Rumah Minimalis Modal Kecil - Punya modal Rp.1juta, Rp.5juta atau Rp.10juta mau investasi rumah minimalis ? atau tapi bingung mau untuk investasi apa ?? jawabannya adalah Investasi Saham , mengapa ?? Dengan menginvestasikan modal anda ke bisnis investasi saham , anda memiliki peluang untuk mendapatkan rumah minimalis modern impian anda.

Bisnis Saham menjadi investasi populer dikalangan pelaku bisnis karena mampu memberikan tingkat keuntungan tinggi dan menarik. Investasi Saham, merupakan salah satu investasi yang sedang trend saat ini. Bisnis Online Saham memberikan hasil investasi yang besar. Secara umum terdapat dua keuntungan dengan berinvestasi saham, yaitu:

1. Dividen
Sebagai pemegang saham, Anda berhak mendapatkan dividen. Dividen adalah uang yang keluarkan perusahaan untuk dibagikan kepada para pemegang saham. Seluruh perusahaan yang beroperasi selalu memiliki tujuan untuk menghasilkan laba atau keuntungan. Tentu tujuan keuntungan tersebut untuk pemegang sahamnya.Bila keuntungan tersebut tidak dipakai perusahaan untuk menambah investasinya (laba ditahan) maka dana hasil keuntungan tersebut dapat dibagikan dalam bentuk dividen.

Dividen ini sangat ditunggu oleh investor jangka panjang karena sifatnya bunga deposito. Dividen ini dibagikan berdasarkan kesepakatan di RUPS (rapat umum pemegang saham).

Dividen terbagi dua macam : Cash dividen berupa uang tunai yang dibagikan kepada pemegang saham dan Stock dividend berupa saham sehingga menambah jumlah saham yang dimiliki.

2. Capital Gain
Capital gain (selisih antara harga beli dan harga jual). Contohnya Anda membeli saham di harga Rp1.000 dan kemudian Anda menjual di harga Rp1.200. Dengan selisih tersebut maka capital gain Anda adalah Rp200.

Capital gain bisa disebut keuntungan utama yang dikejar oleh para trader atau investor jangka pendek. Sedang dividen cenderung diharapkan oleh para investor jangka panjang

Dulu Bisnis investasi saham dilakukan hanya bagi mereka yang memiliki uang banyak, seiring perkembangan teknologi, sekarang anda juga dapat berbisnis investasi saham online dengan modal kecil. Sehingga investasi saham pun dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial anda. Kini dengan menginvestasikan uang Rp. 1.000.000,- Anda dapat memulai investasi saham online. Salah satu Bisnis Online investasi saham yang saya rekomendasikan adalah investasi saham
'BNI Securities' 

Mengapa Saham Online 'BNI Securities' ?
'BNI Securities' merupakan anak perusahaan BNI (Bank Negara Indonesia) yang berdiri sejak tahun 1995 , telah berpengalaman dalam bidang aplikasi online trading saham sejak tahun 2007. 'BNI Securities' merupakan anggota BEI (Bursa Efek Indonesia) dengan jumlah nasabah ritel yang besar, terbukti telah mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya Jaringan Pemasaran Terbaik serta Brand yang Paling Direkomendasikan


BNI Securities memiliki dua tipe platform online trading, yaitu eSmart yang berbasis aplikasi serta zaisan yang berbasis web.

Keunggulan eSmart adalah menyediakan banyak data yang dapat diolah oleh investor, Sementara zaisan menyediakan fitur-fitur yang memudahkan investor pemula dalam mengolah data, antara lain, watchlist notes, portfolio allocation, comparative return, serta forum investor. Informasi lengkap dan pendaftaran silahkan kunjungi gambar/link dibawah ini :

Buka Akun Demo


Buka Akun Demo atau Daftar Sekarang
Dapatkan Extra Cash! Rp.100.000
 

House Top

Minimalis Home 2

Minimalis Home 3

Minimalis House Under