Contoh Desain Kamar Tidur Rumah Kayu Minimalis Modern

Gambar dan Foto Rumah Minimalis Modern - Desain rumah kayu minimalis mulai banyak bermunculan, khususnya di daerah-daerah tempat peristirahatan. Rumah kayu memancarkan perpaduan yang sempurna dengan alam dan menghadirkan kesan yang nyaman dan keindahan. Selain itu, rumah kayu minimalis modern juga menjadi idola di kalangan pemerhati lingkungan karena hunian ini dibangun dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ramah lingkungan.

Sebagai bahan referensi berikut ini contoh desain Kamar Tidur Rumah Kayu Minimalis dengan dua buah kamar tidur. Meski ukurannya kecil, dominasi cat putih menghadirkan Suasana lapang.Untuk menghemat ruang, pemilik menggunakan model bed yang bagian bawahnya digunakan sebagai rak penyimpanan, sedangkan kasur ditempatkan di posisi yang tinggi hingga mendekati loteng, namun dengan loteng kayu yang tidak akan merasa gerah.


Penghematan ruang melalui desain rumah kayu minimalis juga tampak kentara di kamar tidur anak. Kamar tidur rumah kayu minimalis ini dilengkapi bale bertingkat untuk menampung dua orang anak. Bagian atas dan bawah bed bertingkat ini dihubungkan dengan sebuah tangga kecil.

House Top

Minimalis Home 2

Minimalis Home 3

Minimalis House Under