Desain Gambar dan Harga kanopi rumah minimalis Terbaru

Gambar dan Foto Rumah Minimalis - Contoh Desain Gambar dan Harga kanopi rumah minimalis modern ini cocok untuk anda yang saat ini sedang merencanakan membuat kanopi untuk rumah idaman anda, Kanopi Rumah minimalis modern dan sederhana berfungsi sebagai pelindung pada bagian rumah seperti jendela, pintu, atau ventilasi udara dari cuaca panas dan hujan.

Dalam menentukan pilihan bentuk atau desain kanopi ini, Anda harus menyesuaikannya dengan interior rumah agar terlihat cantik, indah dan menarik. Misalnya dari sisi bahan, maka Anda bisa memilih dari yang berbahan genting, bahan sirap (kayu), vinil, polikarbonat, kain, plastik, dak beton, seng, ataupun fiber semen. Adanya jenis-jenis bahan kanopi yang beragam di pasaran memang disesuaikan dengan beragamnya keinginan konsumen maupun arsiteknya sesuai kebutuhan.

Sebelum membuat kanopi, Anda perlu memperhatikan fungsi kanopi sesuai kebutuhannya. Ketika Anda ingin membuat kanopi pada jendela atau pintu maka sesuaikan kanopi dengan ukuran jendela. Tentunya, ukuran kanopi lebih lebar dari jendela atau pintu. Semakin lebar kanopi, jendela semakin terlindungi.

Sedangkan untuk desain gambar kanopi harus sesuai dengan model bangunan rumah, baik rumah minimalis modern atau rumah minimalis sederhana. Model rumah minimalis modern , biasanya berkanopi simple seperti dak beton tanpa hiasan. Sementara model gaya klasik/mediterania umumnya dihiasi dengan lis agar kanopi tampak lebih indah dipandang

Berikut ini beberapa contoh Desain gambar rumah minimalis modern, sederhana  dan daftar harga Kanopi rumah minimalis.


Contoh Desain gambar rumah minimalis
Daftar harga Kanopi rumah minimalis (Perkiraan) :
- Harga Kanopi Rumah Minimalis  Galfalum Rp 200rb/m2
- Harga Kanopi Rumah Minimalis  Genteng Metal Rp 220rb/m2
- Harga Kanopi Rumah Minimalis  Genteng Metal Pasir Rp 250rb /m2
- Harga Kanopi Rumah Minimalis  Fiber Rp 250rb/m2
- Harga Kanopi Rumah Minimalis  Polykarbonat KW 1 Rp 420rb /m2
- Harga Kanopi Rumah Minimalis  Onduline Rp 420rb /m2
- Harga Kanopi Rumah Minimalis  Onduvila Rp 450rb /m2
- Harga Kanopi Rumah Minimalis  Tembus Pandang Rp 450rb /m2
 

Demikian sajian artikel tentang Desain Kanopi rumah minimalis semoga bermanfaat...
Referensi artikel yang layak anda rancang diantaranya Desain Warna Cat Rumah Minimalis, Desain Pagar Rumah Minimalis , Desain Taman Rumah Minimalis , Desain Kolam Ikan Rumah Minimalis

Referensi bacaan :
- Investasi Rumah Minimalis Modal Rp.1 Juta

House Top

Minimalis Home 2

Minimalis Home 3

Minimalis House Under