Desain Terbaru Kolam Renang Untuk Rumah Minimalis

Desain Terbaru Kolam Renang Untuk Rumah Minimalis - Banyak alasan bagi seseorang dalam membangun kolam renang di rumah minimalis, diantaranya akses ke kolam renang yang jauh dari rumah, biaya cukup mahal kalau rutin dilakukan, belum lagi mempertimbangkan faktor kesehatan atau kebersihan kolam renang dan privasi (terutama aurat).

Salah satu alasan dibuatnya Kolam renang yaitu agar anak nya mudah berenang dan tidak perlu sering keluar untuk pergi berenang. Kolam renang bisa di tempatkan di dalam atau di luar rumah tergantung space yang tersedia.

Mempunyai kolam renang di rumah mungkin bagi sebagian orang dianggap mahal dan membutuhkan lahan luas, tetapi sebenarnya kita bisa mewujudkannya dengan membangun kolam renang mini. Dalam membangun kolam renang untuk rumah, banyak faktor yang harus diperhatikan. Selain sesuai dengan konstruksi rumah serta bentuknya, juga harus memperhatikan unsur estetika.

Kalau sebelumnya Blog Gambar dan Foto Rumah Minimalis sudah menyajikan Kolam untuk Kolam Ikan Rumah Minimalis, Kali ini akan saya sajikan beberapa  Desain Contoh Kolam Renang untuk Rumah Minimalis. Untuk mewujudkan Kolam Renang rumah minimalis anda bisa mendesainnya sendiri atau bisa melalui jasa-jasa pembuat taman atau kolam ikan. Dan berikut ini beberapa contoh Kolam Renang rumah minimalis yang anda bisa contoh atau buat di interior maupun exterior rumah anda disesuaikan dengan space lahan yang ada. 













Referensi bacaan :
- Investasi Rumah Minimalis Modal Rp.1.000.000

House Top

Minimalis Home 2

Minimalis Home 3

Minimalis House Under