Rumah Minimalis 3,5 Lantai Lokasi Strategis di Bogor Puncak

Gambar dan Foto rumah minimalis di bogor Puncak - Dijual rumah minimalis 3.5 lantai di daerah Gadog ciawi , bogor Jawa Barat. Dapat diperuntukan sebagai Rumah Tinggal , Rumah singgah atau Villa. Lokasi rumah +/- Hanya 5 Menit dari perempatan keluar TOL GADOG Puncak. Jika weekend diberlakukan buka tutup jalur bisa melalui jalan pintas melalui jalan samping tol lewat POM Bensin TOL Ciawi +/- 10 Menit sampai lokasi rumah, karena posisi rumah berada di jalur jalan alternatif Ciawi - Puncak.
Jika mungkin anda mencari rumah hunian idaman keluarga dengan konsep rumah minimalis sederhana dengan nuansa sejuk alami pegunungan bogor, rumah minimalis di gadog ciawi inilah pilihan tepat untuk anda.

Pemukiman rumah minimalis sederhana di pusat kota ciawi dan berada ditengah-tengah warga sekitar membuat terasa berada di kampung halaman sendiri. 

Pemandangan alam puncak tampak dari lantai 2 dan 3 membuat istirahat keluarga semakin nyaman. Suara gemericik air kali di depan rumah menambah suasana kesejukan rumah. Jarak tempuh Jakarta - Bogor maupun Bogor - Jakarta tidak terasa jauh melalui akses Tol Jagorawi.
Selain Mencari rumah di Bogor, mungkin anda juga tertarik dengan artikel-artikel lannya seperti : rumah dijual di bandung utara , perumahan minimalis di bandung, contoh perumahan minimalis, jual rumah murah bandung timur, jual rumah murah bandung barat, gambar foto, contoh kolam ikan, koleksi teras minimalis, contoh kolam ikan yang unik, desain interior cat hijau, desain kanopi rumah minimalis, desain kolam ikan hias, foto2 wc sederhana, desain kanopi rumah minimalis, kolam ikan minimalis, gambar hiasan dinding minimalis, kolam ikan sederhana, gambar kolam ikan dalam rumah, gambar kolam ikan hias. Silahkan nanti bisa baca-baa di blog kami.


Berikut ini Gambar dan Foto rumah minimalis sederhana di Gadog Ciawi , Bogor

Berikut ini data teknis rumah minimalis sederhana :
Luas = +/- 100m2
Lantai 1 = Garasi, R tengah, 1 Kamar
Lantai 2 = 2 kamar , dapur, ruang keluarga
Lantai 3 = 3 Kamar + dapur
Lantai 3.5 = Rooftop/Jemur
Sertifikat = Hak Milik
Harga = Rp.700.000.000
Rumah pemilik ada disekitar rumah tersebut hanya selisih 3 rumah

Anda Berminat, Hubungi :
Hape 0813-89-1313-89 (Pemilik Langsung)
Hape 0838-0659-3775 (Mediator)

House Top

Minimalis Home 2

Minimalis Home 3

Minimalis House Under