Desain Mushola dalam Rumah Minimalis sebagai rumah ibadah

Gambar dan Foto Rumah Minimalis - Sholat merupakan kewajiban setiap umat Islam. Dengan sholat, kita akan terlepas dari perbuatan keji dan mungkar. Sholat baiknya dikerjakan berjamaah agar pahala yang didapat 27 derajat serta kebersamaan membuat hidup serasi. Untuk melindungi keselarasan keluarga anda, baiknya anda bikin musholla mini dirumah agar anda dapat sholat berjamaah dengan keluarga.

Design Mushola didalam rumah minimalis tidaklah rumit. Anda hanya perlu mempersiapkan ruang yang luasnya lumayan dipakai untuk sholat berjamaah bagi seluruh anggota keluarga anda. Ruang ini dapat ditempatkan di dekat kamar tidur paling utama. Setelah itu siapkan tempat berwudlu serta toilet kecil di dekat ruang musholla. Berilah karpet diatas lantai di semua ruang lantas siapkan sajadah untuk semasing anggota keluarga. Siapkan almari kecil untuk menyimpan mukena serta sarung dan peralatan lainnya juga siapkan meja kecil untuk membaca al Qur'an. Berikut ini beberapa contoh Desain Mushola dalam Rumah Minimalis sebagai rumah ibadah



Ingatlah bahwa kehadiran musholla dirumah sangat utama lantaran sholat yaitu tiang agama. Selamat Membangun dan menesain Musholla dalam Rumah Minimalis sebagai rumah ibadah.
- Contoh Desain Gambar Kanopi Rumah Minimalis Modern yang simpel 

House Top

Minimalis Home 2

Minimalis Home 3

Minimalis House Under