Desain Dapur Rumah Kayu Model Minimalis Modern

Gambar dan Foto Rumah Minimalis Modern - Desain rumah kayu minimalis mulai banyak bermunculan, khususnya di daerah-daerah tempat peristirahatan. Rumah kayu memancarkan perpaduan yang sempurna dengan alam dan menghadirkan kesan yang nyaman dan keindahan. Selain itu, rumah kayu minimalis modern juga menjadi idola di kalangan pemerhati lingkungan karena hunian ini dibangun dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Sebagai bahan inspirasi anda berikut ini Gambar atau Foto sebuah Dapur eklektik Rumah Kayu Minimalis dengan perpaduan warna kayu dan cat putih :
Dapur Rumah kayu minimalis ini memiliki warna kayu yang sedikit kontras. Salah satu dinding dapur tidak dicat putih namun mempertahankan warna asli kayu, sehingga membentuk kontras antara kuning kecoklatan dengan warna putih. Dinding ini juga dilengkapi jendela dan ditempeli rak-rak kecil untuk menyimpan peralatan memasak.
Dapur rumah kayu minimalis modern ini sekaligus berfungsi sebagai ruang makan. Untuk itu, satu set meja makan dari kayu dan rak penyimpanan bahan makanan juga ditempatkan di sini. Akses udara dan cahaya semakin optimum dengan adanya sebuah jendela kaca berukuran cukup besar dan pintu menuju halaman belakang rumah.

House Top

Minimalis Home 2

Minimalis Home 3

Minimalis House Under