Contoh Desain Gambar Kolam Ikan Sederhana Rumah Minimalis

Gambar dan Foto Rumah Minimalis - Kolam ikan Sederhana di Halaman Rumah minimalis merupakan salah satu bagian dari rumah minimalis untuk memperindah pemandangan di pekarangan rumah Anda. Kolam ikan minimalis sederhana sangat cocok dibuat bagi Anda yang hobi memelihara ikan hias atau ikan untuk dikonsumsi. Kolam ikan minimalis sederhana dapat membuat pemandangan sekitar rumah Anda menjadi lebih sejuk dan indah ditambah lagi dengan suara gemericik air di kolam.
 
Membuat Desain Gambar kolam ikan Rumah minimalis sederhana tidak semudah membuat Aquarium ikan , membuat Kolam ikan memang sedikit memerlukan pemikiran yang matang. Sebelum membuatnya, Anda perlu memikirkan beberapa hal baik luas kolam, bentuk desain kolam ikan, hingga bagaimana perawatan kolam ikan rumah minimalis tersebut nantinya. Sebbagai bahan acuan atau referensi dan Untuk mempermudah Anda dalam membuat kolam ikan minimalis, berikut ini kami berikan beberapa tips , Desain Gambar dan Foto Kolam ikan Rumah minimalis sederhana untuk Anda.

Tips Membuat Desain Kolam Ikan Sederhana di Halaman Rumah minimalis
- Untuk membuat kolam ikan minimalis, Anda dapat membuat dasarnya berbentuk persegi agar memperjelas kesan Kolam rumah minimalis tersebut.
- Dengan Desain persegi mungkin terlihat monoton, namun Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan dekorasi batu alam agar terlihat lebih cantik.
- Ukuran Kolam Ikan Minimalis Cukup disesuaikan dengan lahan yang Anda miliki dari sisa pembangunan rumah.
- Letak kolam ikan juga harus serasi dengan lingkungan pekarangan rumah Anda dan tidak menghalangi aktivitas sehari-hari Anda.
 
- Bahan Kolam Ikan Minimalis, sebaiknya tidak menggunakan bahan dekorasi yang terlalu rumit karena akan sulit membersihkannya.
- Untuk perawatan kolam ikan, Lakukan pembersihan kolam secara berkala 
- Agar proses pembersihan bisa dilakukan direntang waktu yang lebih lama, Anda bisa menggunakan filter air khusus kolam.
- Filter Air Kolam Ikan yang digunakan sebaiknya disesuaikan dengan ukuran kolam karena semakin besar dan banyak air di kolam tersebut akan semakin besar pula ukuran filter air yang harus digunakan.
 
- Seperti halnya Aquarium ikan, pada kolam ikan yang anda buat jika di desain sebagai kolam ikan hias anda bisa masukan kedalam kolam berbagai jenis ikan hias atau anda juga dapat memasukan jenis-jenis ikan lainnya seperti ikan koi, komet, mas koki dan lain-lain.
- Jangan memberi terlalu banyak ikan pada kolam yang sempit, karena akan berpengaruh pada perkembangan ikan.

Demikian beberapa tips membuat dan merawat kolam ikan sederhana untuk rumah minimalis, dan berikut ini beberapa contoh Gambar dan foto kolam ikan lainnya yang cukup menarik dan indah untuk rumah minimalis sebagai bahan referensi anda dalam mendesain kolam ikan.











House Top

Minimalis Home 2

Minimalis Home 3

Minimalis House Under