Kumpulan Gambar dan Foto Desain Teras Rumah Minimalis

Blog Gambar dan Foto rumah minimalis pada kesempatan sebelumnya sudah menyajikan Koleksi Desain Model Pagar Rumah Minimalis  dan kali ini akankami sajikan Kumpulan Gambar dan Foto Model Teras Rumah Minimalis. Teras adalah wajah dari rumah kita, teras juga merupakan suatu bagian dari rumah kita yang menjadi penghubung diantara ruangan yang ada didalam dengan di luar ruangan. Pada umumnya untuk rumah dengan ukuran kecil hanya ada 1 teras, yaitu hanya teras pada bagian depan saja. Tetapi pada rumah yang berukuran besar pada umunya jumlah teras lebih dari 1, yaitu bisa teras samping, teras depan, ataupun teras belakang. Secara fungsional teras sendiri memiliki banyak kegunaan yaitu bila teras itu berukuran besar bisa dijadikan tempat bersantai dengan pemandangan ke halaman, taman, kebun, kolam renang atau ke bagian luar rumah yang lain. Teras bisa juga dijadikan ruang tamu. Dikarenakan teras merupakan bagian terluar dari rumah yang pertama kali tampak dari luar maka diperlukan penataan teras yang serasi sehingga orang yang mengunjungi ataupun hanya melihat dari luar akan terasa nyaman.

Anda bisa menempatkan beberapa vas atau pot bunga agar teras rumah minimalis Anda terlihat indah. Anda bisa membuat teras Anda tersusun rapi, sehingga membuat Anda merasa nyaman saat Anda berada di teras.

Berikut dibawah ini ada beberapa contoh model teras rumah minimalis yang semoga dapat memberikan referensi anda dalam menentukan teras rumah yang tepat untuk rumah anda.


















House Top

Minimalis Home 2

Minimalis Home 3

Minimalis House Under